Sabtu, 06 Desember 2008

SMA I SAPURAN


Desa di kecamatan sapuran surojoyo salah satunya dan berikut desa-desa lain:
* Banyumudal
* Batursari
* Bogoran
* Glagah
* Jolontoro
* Karangsari
* Marongsari
* Ngadikerso
* Ngadisalam
* Pecekelan
* Rimpak
* Sapuran
* Sedayu
* Talunombo
* Tempuranduwur
* Tempursari

Na di antara nama desa-desa di atas di desa surojoyo tercintalah aku terlahir kebumi. disitulah aku di besarkan oleh kedua orang tuaku.




Di kota sapuran terdapat 2 sekolah yaitu SMA dan SMK. letak kedua sekolah ini bersebelahan terbelah sungai kecil dan jalan, dari arah jalan raya menuju desa kalilusi. antara dua sekolah ini, SMA I sapuranlah yang lebih awal berdiri dan menyusul tahun kemarin tahun kalo gak salah pas pertama aku masuk SMA. dimana aku masuk dan menjadi siswa SMA I sapuran dan sebagian teman saya sekolah di SMK I sapuran walaupun muridnya masih sedikit kalo sekarang sudah banyak bahkan kebanyakan teman-teman dari daerah saya banyak yang melanjutkan kesini tapi tidak sedikit pula yang Di SMA I sapuran.
Desa yang ada di Sapuran

Tidak ada komentar:

Surojoyo chat room